Keluarga Bahagia

Hari ini Sabtu, 19 Juni 2021 merupakan hari baik bagi Keluarga Besar Manihuruk, sebab hari ini secara bersamaan telah terjadi;

Patua Hata Marhusip Keluarga Manihuruk dengan marga Simorangkir di Aula HKBP Cipinang Elok Jakarta Timur, rencana pemberkatan nikah kudus Vinsensius Adi Putra Manihuruk dengan Minar Sri Tonduph br. Simorangkir pada medio Juli 2021 yang akan datang. Suhut par Anak adalah Drs. Janias Manihuruk/br. Situngkir – Ap. Lasron – Kota Bekasi.

Dan hari bahagia yang kedua masih di Jabodetabek adalah pemberkatan nikah Henri Tua Purba dengan Feibe Justianti Supit di GKI Halimun Guntur Manggarai Jakarta Selatan. Dan resepsi dilanjutkan di Gedung Sekar Wijayakesuma Jalan Raya Mabes Hankam Nomor 45 Ceger Cipayung Jakarta Timur. Adapun suhut par Anak adalah Ny. P. Purba/Nurtiana br. Manihuruk – Nai Rolan –  Manggarai Jakarta Selatan.

Untuk bahagia ke-3 dan ke-4 berada di luar Jabodetabek, yaitu di Wilayah Bandung. Keluarga bahagia tersebut adalah pemberkatan nikah kudus Novaco Fransiskus Juniper Sagala dengan Kenari Monica Sari br. Manihuruk dan setelah pemberkatan, adat dilangsungkan di Eagle Wedding Jln. Raya Laswi No. 417 Ciparay Kabupaten Bandung. Suhut par Boru Ny. Ganda Manihuruk br. Sinurat – Nai Melda –  Slipi Jakarta Barat.

Bahagia ke-4 masih berada di Bandung yaitu Partumpolon Calon Pengantin Desy br. Manihuruk dengan Jonardy Roy Naibaho di HKBP Bandung Raya dan dilanjutkan Tonggoraja. Dan rencana pemberkatan nikah akan dilaksanakan di Gereja yang sama pada tgl 2 Juli 2021 yang akan datang.