Wujud Salam 3M

Masa Pandemi sudah 2:tahun dan belum tahu kapan akan berakhir dari muka bumi ini. Selama dua tahun pula kegiatan masyarakat serba terbatas, karena Pemerintah telah membuat aturan baru untuk mengatur pergerakan/mobilitas masyarakat sebagai upaya pemerintah untuk mengurangi penularan covid 19.

Namun demikian hubungan antar masyarakat tetap berjalan walau polanya berbeda yaitu saling kontak secara online, bahkan mangapuli (baca: penghiburan) dilakukan secara online melalu fasilitas zoom. Bahkan bezuk juga melalui online.

Punguan PRSBB Jabodetabek akhir-akhir ini dalam merealisasikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sudah mulai dilaksanakan secara tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan, termasuk membatasi Peserta yang hadir. Seperti pada tanggal 26 Mei 2021 Punguan telah menyerahkan secara langsung kepada 3 Keluarga yang sudah sehat dan sedang menjalani perawatan antara lain; Kel. Nai Apri Sihaloho br. Manihuruk; Kel. Bp. Olivia Sitorus/br. Manihuruk dan Kel. Ap. Rendra Manihuruk/br. Situmorang, dimana Inang Nai Rendra masih dalam perawatan. Kita berdoa kiranya semakin sehat dan cepat pulih kembali kesehatannya. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.