BONA TAON 2024

Keluarga Manihuruk menyadari bahwa ada tertulis; “Bersyukurlah Dalam Segala Hal”. Dan sudah menjadi kebiasaan setiap mengawali tahun baru sebagai ungkapan syukur atas apa yang telah/belum dicapai pada tahun sebelumnya seraya berdoa kiranya menjalani Tahun Baru (2024) lancar dan sukses apa yang telah dicita-citakan.

Minggu, 28 Januari 2024. Keluarga Manihuruk, Boru Bere Ibebere Kota Padang Sumatera Barat menyelenggarakan BONA TAON.

Pesta Bona taon Punguan Raja Simanihuruk Anak, Boru, Bere – Ibabere ke 37 se Kota Padang Sumatera Barat bertempat di Rumah Dinas S. Manihuruk/br. Simanjuntak (Ap. Agnes). Jl.Proklamasi Kota Padang Sumatera Barat.

Acara dihadiri Anggota Punguan ± 40 KK dan Ketum Parna Besatu serta Ketua Turpuk yang tergabung dalam Punguan Raja Sitempang Sumbar.

Diawali acara kebaktian yang di pandu oleh Ap. Roni Manihuruk (Penasehat Punguan), selanjutnya acara ramah tamah dan manortor.

Rangkaian acara berjalan sesuai rencana, berjalan dengan tertib.

Mohon doa restu, Semoga Punguan Raja Simanihuruk Kota Padang diberkati Tuhan Yang Kuasa dan memegang teguh kebersamaan serta saling hormat menghormati. Amen

Kegiatan yang sama di Kota Jambi, Keluarga Simanihuruk juga mengadakan Pesta Bona Taon 2024. Suasana sangat meriah dengan kehadiran Pomparan ni Ompungta Raja Simanihuruk dengan mengandalkan saling Mengasihi, saling Membantu, saling Mendoakan semakin kompak dan solid, sehingga acara berjalan lancar atas kerjasama Anggota Punguan.

Selamat atas Pesta Bona Taon, sebagai sarana mempererat tali persaudaraan sesama Pomparan ni Ompungta Raja Simanihuruk. Sukses Selalu.👍👍👍♥️

 

This entry was posted in .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *