KEGIATAN KEWILAYAHAN

Minggu, 17 Maret 2024;

Kegiatan Keluarga Manihuruk Wilayah Jakarta Timur 2 Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere (Punguan PRSBB) Jabodetabek mengadakan pertemuan tatap muka di kediaman mantan Ketua Umum Punguan PRSBB Jabodetabek, Alm. Ap. Melita Manihuruk di Kalisari Cijantung Jakarta Timur.

Lalu kegiatan kewilayahan berikutnya pada hari yang sama yaitu Wilayah Bekasi 2 mencakup lokasi Kabupaten Bekasi, Cileungsi DSK. Untuk pertemuan bulan Maret 2024 sesuai jadwal adalah di bagas ni Kel. F. Naibaho/br. Manihuruk (Bp. Marsya) di Perumahan Alam Pesona Wanajaya Cibitung Kabupaten Bekasi. Kiranya melalui kegiatan tatap muka menjadi sarana menjalin rasa persaudaraan dengan mengandalkan SALAM 3M.

Kegiatan ketiga yaitu pertemuan arisan tatap muka Keluarga Pomparan Ompu Asal Jabodetabek. Dan untuk pertemuan tatap muka bulan Maret 2024 adalah di rumah Keluarga AJ  Sitorus/br. Manihuruk (Am. Valentina) di Bogor.

Kemudian hari yang sama Komunitas Naposobulung Manihuruk Jabodetabek (NAMANJA) mengadakan ibadah syukur memperingati Ulang Tahun Ke-19 NAMANJA di Sekretariat NAMANJA Jln. Prambanan 12 Menteng Jakarta Pusat. Ibadah dipimpin oleh Amang Pdt. Ricard Leonardo Panggabean, S. Th. Ibadah syukuran ini terkesan terburu-buru sehingga Peserta tidak sesuai harapan. Selamat buat NAMANJA. Tetap semangat dengan mengandalkan kebersamaan, seperti pesan para Leluhur kita; Tampakna Do Tajomna, Rimni Tahi Gogona.

This entry was posted in .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *