KUNJUNGAN KASIH

Dalam suatu organisasi sosial yang sangat menonjol kegiatannya adalah peristiwa yang terjadi kepada keluarga Anggota baik senang maupun tidak senang; sakit, meninggal dan musibah lainnya. Demikian juga halnya dengan Punguan Raja Simanihuruk Boru Bere Jabodetabek dalam merealisasikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga akan kelihatan pada kunjungan Keluarga Manihuruk melalui Punguan, untuk yaitu mejenguknya bila ada yang sedang menjalani perawatan diopname di Rumah Sakit dan demikian juga halnya kepada Keluarga yang kemalangan. Biasanya kewajiban Punguan tersebut akan dilaksanakan pada saat dirawat dan bulan berikutnya pada kegiatan rutin Punguan/Wilayah+Arisan kewajiban tersebut sudah terealisasi.

Hal tersebut disebabkan oleh keadaan pada saat ini yaitu pandemi covid-19 yang sejak Februari 2020 telah membatasi mobilitas masyarakat dan menghindari kerumunan orang pada suatu tempat tertentu. Jadi hampir semua jadual kegiatan sosial tersebut boleh dikatakan berhenti total.

Sebagai solusi melaksanakan kewajiban Punguan kepada Anggota yang mengalami hal tersebut di atas pada masa yang lalu, maka diambil suatu keputusan agar kewajiban tersebut dengan cara mengutus beberapa orang Pengurus sebagai perwakilan untuk berkunjung ke Kelaurga yang bersangkutan. Seperti pada hari ini Punguan mengadakan kunjungan kasih kepada 3 (tiga ) Keluarga dalam 1 satu hari. Antara lain ;

  1. Kel. Am. David Manalu /Br. Simanihuruk. (sakit) – Lp. Tembak Cibubur Jakarta Timur
  2. Kel. Op. Vero Gultom /Br. Manihuruk sedang dirawat di RS. Persahabatan Jakarta Timur- Cibubur.
  3. Kel. Am Frisca Sibarani/br. Manihuruk – Kranggan. Telah di panggil Tuhan Orangtua Op. Bintang Sibarani Boru.

Keluarga Op. Vero Gultom/br. Manihuruk

Pengurus menyerahkan uang duka Keluarga Am. Rafael Manihuruk/br Situngkir.

Pengurus menyerahkan uang duka kepada Keluarga Am. Friska Sibarani/br. Manihuruk.

This entry was posted in .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *