KELUARGA BARU

Memang demikianlah diciptakan Sang Maha Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa ada gelap dan juga terang. Dalam kehidupan ini ada kalanya sedih dan ada juga masa senang.

Rabu, 9 September 2020 pukul 10.00 WIB telah dilangsungkan pemberkatan nikah kudus di Gereja St. Matias Rasul Duri Kosambi Jakarta Barat; Todo Oktavianus Bonaroha Nainggolan, S. Kom (Bere ni Manihuruk) dengan Florentina Seniwati br. Sitepu, S. Ak. Biasanya kebiasaan orang Batak, setelah pemberkatan nikah akan dilanjutkan dengan Adat Pernikahan, namun karena masa pandemiyang belum berkesudahan maka pelaksanaan adat ditunda sampai situasi memungkinkan untuk menyelenggarakan adat. Dan sedianya pemberkatan dan adat akan dilaksanakan pada bulan Juni yang lalu.

Suhut par Anak Drs. M. Nainggolan, MM/Bertaria br. Manihuruk (Am. Bona) – Kota Tangerang dan par Boru M. Hery Sitepu/Wi  Romlah.

Dengan ini atas nama Keluarga Besar Manihuruk Jabodetabek, menyampaiakan Selamat Menempuh Hidup Baru. Doa kami seperti umpasa : Burung Cendrawasih indah berbulu, jika dipandang sangatlah manis, Bona+Florentina selamat menempuh hidup baru, tetap bahagia dan harmonis (sampai saurmatua). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *