TANGGAL NIKAH UNIK

Sabtu, 10-10-2020 dapat dikatakan termasuk tanggal unik dan barangkali karena keunikan tanggal tersebut, Calon Pengantin ada yang memilih hari pernikahannya pada tanggal unik tersebut. Seperti Keluarga Manihuruk ada 3 Keluarga melangsungkan pemberkatan nikah kudus dan sekaligus adat pernikahan pada masa pandemi covid-19. Di Jakarta telah dilangsungkan pemberkatan nikah; Pangihutan Bawadi Manihuruk, SE dengan Dewi br. Purba, S. Pd di Gereja HKBP Jakarta Kota Jalan Teluk Gong Jakarta Utara, di mana ibadah pemberkatan tersebut dipimpin oleh Amang Pendeta Elisa Tambunan, S. Th.

 

Kemudian pasangan pemberkatan nikah kudus yang kedua dilaksanakan di Gereja HKBP Cempaka Putih Jakarta Pusat antara ; Reinhard Nainggolan dengan Vrieda Apriana br. Tambunan, dimana Pengantin Lakilaki merupakan putra dari SY Nainggolan/br. Sirait (Am. Erisa) Bere ni Manihuruk.

 

 

Dan pasangan Pengantin yang ketiga pemberkatan dilaksanakan di Gereja Katolik St. Yoseph Lumban Suhisuhi Samosir, yang dimpin oleh Pastor Giovanni Sinaga, OFM. Cap. Suhut par Anak adalah Ap. Mei Sinaga (+)/br. Manihuruk, Bendahara Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere Ibebere Parbaba dan Lumban Suhisuhi, dan tempat penyelenggaraan adat dilaksanakan di AULA AE MANIHURUK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *