KUNJUNGAN KASIH DAN BERITA DUKA

Minggu, 25 Oktober 2020 Keluarga Besar Manihuruk asal Huta Turbayo bersama Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere Jabodetabek kunjungan kasih/mangapuli ke Keluarga Alm. Op. Bagas Sidebang yang meninggal pada tgl 2 Oktober 2020 yang lalu, na nihabaluhon Ito nami br. Manihuruk – (Op. Bagas Boru) di Jln. Kalimaya Tangerang Jakarta Barat. Dalam kunjungan kasih tersebut sebagai pengganti bungan papan turut berdukacita melalui Ketua Arisan Manihuruk sian Huta Turbayo, Amang Hottua Manihuruk/br. Nainggolan (Ap. Ian Sardo) menyampaikan kewajiban Punguan. Semoga Keluarga terhibur dan Tuhan memberkati. Amin

Pada hari yang sama selesai acara pangapulion ada berita duka bahwa Amang Ap. Hottua Manihuruk (Op. Ian Sardo Doli) na nihabaluhon ni Inang br. Sihaloho (Op. Ian Sardo Boru) telah berpulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB di RS Evarina Kabanjahe Kabupaten Tanah Karo Sumatera Utara. Rumah Duka di Huta Turbayo Paropo Kabupaten Dairi.

Dengan ini atas nama Keluarga Besar Manihuruk Boru Bere Jabodetabek, menyampaikan turut berdukacita dan semoga Keluarga cepat terhibur serta rencana Adat partuat na berjalan lancar sesuai rencana Keluarga. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *