BERITA DUKA

Seperti kata pepatah ; “Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak”. Demikian juga yang terjadi di Keluarga Besar Manihuruk Jabodetabek, dimana dalam tempo 1 minggu terakhir ini terjadi 3 keluarga kemalangan. Pertama tanggal 22 November 2020  Ny. Jonner Manihuruk br. Sinabutar, domisili Bintara Bekasi Barat.Adatnya dilaksanakan di rumah duka Bintara 9 Bekasi Barat Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat, pemakaman di Bonapasogit, Banjardolok Sidabagas Samosir..

Lalu yang kedua pada tanggal 28 November 2020 Ketua Wilayah Jakarta Pusat Punguan PRSBB Jabodetabek, Amang Tony Jago Manihuruk (Ap. Maria) – usia 63 tahun.domisili Kramat Lontar Jakarta Pusat. Pemakaman di TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur, setelah adatnya dilaksanakan di Rumah Duka RS DGI Cikini Jakarta Pusat.

Dan kemalangan yang ketiga adalah Ny. Jadiaman Manihuruk br. Karokaro (Op. Liora Boru) usia 66 tahun, domisil Cempaka Putih Jakarta Pusat pada tangggal 29 November 2020 di RS DGI Cikini Jakarta Pusat. Pemakaman di TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur sesuai protokol covid-19. Almarhumah sudah cukup lama menjalani perawatan karena pendarahan di otak, namum dalam masa perawatannya tidak ada yang tahu kapan covid tertular ke Inang Op. Liora Boru, pemakaman dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19..

Keluarga Besar Manihuruk Jabodetabek turut berdukacita, semoga Keluarga tabah dan cepat terhibur dengan kasih Tuhan Yesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *