Berduka Lagi

Dalam 2 hari berturut-turut Keluarga Manihuruk berduka dimana tanggal 23 Januari 2021 Saudara kami dan sekaligus Pengurus Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere (Punguan PRSBB) Indonesia sebagai Wakil Bendahara, Drs. Mulatua Nainggolan, MM (Ap. Nico/Op.nisi Gregory Doli – usia 68 tahun) telah dipanggil Tuhan pada hari Sabtu 23 Januari 2021 di RS MMC Kuningan Jakarta Selatan. Rumah Duka di RS UKI Cawang Jakarta Timur, na nihabaluhon Inang Ir. Betty br. Saragih Manihuruk. Dan adat sebelum pemakaman akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Januari 2021 di Rumah Duka RS UKI Cawang Jakarta Timur.

Ungkap Tujung

Ungkap Tujung

Dengan ini Kami atas nama Keluarga Manihuruk Boru Bere menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati dan melindungi Keluarga. Amin

Ada duka ada suka. Itulah yang terjadi dalam kehidupan kita selaku manusia ciptaanNya. Dan pada hari yang bersamaan Sabtu, 23 Januari 2021 Keluarga Manihuruk dengan marga Sihotang mengadakan acara Patua Hata Marhusip berkaitan rencana Ruth Ester Noviyanti boru Manihuruk, SE dengan Andreas Richy Parulian Sihotang, A. Md, yang dilaksanakan di Aula Gereja HKBP Harapan Jaya Kota Bekasi dan selesai acara adat dilanjutkan partumpolon/ikat janji di tempat yang sama, sebelum pemberkatan nikah pada tanggal 20 Februari 2021 di Gedung Graha Cibening Kota Bekasi. Suhut par Boru: St. M. Manihuruk/br. Sihaloho (Ap. Mega).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *