Keluarga Manihuruk Berduka Lagi

 

 

 

 

 

Sabtu, 24 Juli 2021 telah dilaksanakan pemakaman Catharina Jasinta br. Saragih Manihuruk, na nihabaluhon ni Taripar Parlinggoman Sianipar, karena menderita penyakit Cancer dan terpapar Covid 19. Meninggal hari Kamis, 22 Juli 2021 pukul 23.15 WIB di RS Medistra Mampang Jakarta Selatan. Catharina adalah Alumni SMA Budi Mulia P. Siantar Sumatera Utara Angkatan Tahun 1987 dan Orangtuanya sebagai Guru SMA Budi Mulia dengan mengajarkan Fisika. Karena pemakaman harus mengikuti Prokes Covid 19 maka Alumni memfasilitasi dengan Zoom mulai Ibadah sampai acara Keluarga dan Mangampu dari Keluarga Sianipar. Ibadah dipimpin oleh Parhalado HKBP Parung Panjang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Peserta media Zoom tersebut bukan hanya Alumni saja yang bisa mengikuti prosesi pemakaman, melainkan Keluarga dari luar Jabodetabek ikut serta dalam acara Zoom secara langsung, antara lain Keluarga yang dari Jambi (Blasius, Pak Bona), Kalimantan (Robert, Pak Yogo), Sulawesi (Reni, Mama Paulus), Balige (Bp. Binsar Siahaan) dan daerah lain yang mengikuti Zoom tersebut.

Untuk itu pantaslah kita apresiasi Alumni SMA Budi Mulai P. Siantar atas atensinya kepada Keluarga khususnya marga Sianipar dan Manihuruk. Dan sekali lagi terimakasih para Alumni dan Salut.

Catharina dan Suami

Almh Catharina meninggalkan 5 orang anak; Ucha, Nadine, Kezia, Easter, Abraham bersama Ayah tercinta, Taripar Parlinggoman Sianipar. Kiranya Tuhan Yesus menyertai Keluarga. Tuhan memberkati. Amin. DokVideo dengan Klik di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.