Berita Duka Dan Pelantikan Pengurus Punguan

Sabtu, 9 Oktober 2021 merupakan hari bersedih bagi Keluarga Manihuruk, dimana Inang Ny. J. Situngkir br. Manihuruk – Op. Ias Boru, orang ketiga dipanggil Tuhan pada hari yang sama pada pukul 20.00 WIB di Kota Sidikalang, usia 77 tahun. Dengan ini kami menyampaikan turut berdukacita semoga Keluarga tabah dan cepat terhibur. Rumah di Jln. Trikora Kota Sidikalang Kabupaten Dairi.

Perwakilan dari Simanihuruk

Minggu, 10 Oktober 2021 telah dilangsungkan acara pelantikan Pengurus Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia periode: 2021 – 2025. Adapun Tarombo Raja Sitempang Anak ni Raja Naiambaton telah dibuat Buku, yang disusun oleh Amang Bachtiar Sitanggang, SH dan BrigJen Pol ( Purn) Antonius Sitanggang. Bahwa Raja Sitempang adalah anak dari SORBA DIJULU (RAJA NAIAMBATON). Anak ni Raja Sitempang ada 1. Raja Hatorusan dan 2. Raja Natanggang (Raja Pangururan) dan Raja Pangururan mempunyai 3 orang anak yaitu; 1. Raja Panukkunan 2. Raja Pangadatan 3. Raja Panguluoloan (Sigalingging). Lalu yang menjadi pertanyaan, marga Simanihuruk dan Sidauruk berasal dari mana. Raja Pangadatan anaknya 3; Raja Lipan, Raja Upar dan Raja Silo. Anak dari Raja Silo ; Sitanggang Silo, Raja Simanihuruk dan Raja Sidauruk.

Pelantikan Pengurus Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia hari telah ditetapkan Amang St. Dr. Eduard Sigalingging, sebagai Ketua Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.