SUKSESKAN PESTA EMAS

Keluarga Besar Manihuruk khususnya yang bermukim di Jabodetabek, patut bersyukur atas usia Punguan telah genap 50 tahun berdiri dan eksis di Jabodetabek. Selama kurun waktu tersebut Keluarga Manihuruk sudah bisa melaksanakan kegiatan Adat Istiadat yang tidak lagi bergabung dengan marga-marga Pomparan Raja Naiambaton.

Sebagai bentuk ucapan syukur tersebut telah dibentuk Kepanitiaan Perayaan HUT Ke-50 Pesta Emas Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere (Punguan PRSBB) Jabodetabek, yang diketahui oleh Amang Apul Manihuruk/br. Situmorang (Am. Boni). Panitia dengan kerja keras dan soliditas antar Seksi saling dukung mendukung untuk mensukseskan perayaan tersebut, khususnya penggalangan dana. Selain sumber dana dari TokTok Ripe dan Donator, Panitia juga selalu berusaha mencari upaya menambah sumber pendanaan, antara lain menawarkan kepada Anggota/Ruas ni Punguan seperti souvernir; jam dinding, dasi, kaos, piring yang semuanya berlogo Pesta Emas. Bahkan ulos pun ikut menjadi sumber dana, yaitu Ulos Ragi Hotang dan Ulos Ragi Idup. Jadi usaha dari Panitia patut kita acungi jempol, karena tidak kenal waktu, kapan dan dimana ada peluang untuk menawarkan souvernir-souvenir yang menarik. Hampir dapat dipastikan bahwa stok souvenir hampir habis terjual. Ada pun perayaan HUT Ke-50 Pesta Emas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2022 di Gedung Graha Cibening Kota Bekasi.

Mari satu hati berdoa agar perayaan HUT Ke-50 Pesta Emas Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere Jabodetabek, LANCAR DAN SUKSES. Horas Salam Sehat Selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.