Kegiatan Punguan PRSBB Jabodetabek

Menjelang perayaan HUT Ke-50 Pesta Emas Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere (Punguan PRSBB) Jabodetabek, kurang lebih tinggal 30 hari lagi. Maka Panitia mengadakan rapat tanggal 23 April 2022 di Sekretariat Punguan : Jln. Prambanan 12 Menteng Jakarta Pusat dengan materi pemamparan acara demi acara dan dana yang sudah terkumpul dan yang belum, sehingga menjelang Gladi Resik (GR) dipastikan sudah siap.

Melihat kinerja Panitia patut diacungi jempol karena kerja keras dan kemauan mereka demi kesuksesan perayaan tersebut. Dapat dikatakan seperti sifat kerja mesin disel, yang awalnya adem-adem saja namun semakin nanjak (baca: mendekati hari H) semakin tinggi semangat.

Ketua Panitia dengan Ketua sedang berembuk

Panitia foto bersama

Ketua Panitia, Am. Boni Manihuruk secara resmi membuka rapat

Erikson Manihuruk, Bp. Jessica memaparkan konsep perayaan Pesta Emas

Ap. Weldo Manihuruk, menjelaskan teknis panortoron.

Dan kegiatan lainnya adalah kunjungan kasih, mangapuli kepada Keluarga M. Sibarani/br. Manihuruk ( Am. Novia) di Tambun Wilayah Bekasi 1, berkaitan dengan beberapa hari yang lalu Orangtua mereka dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa di Bonapasogit. Hadir pada kunjungan kasih tersebut adalah Pengurus Wilayah Bekasi 1.

Am. Frans Manihuruk, menyerahkan kewajiban Wilayah Bekasi 1

Am. Boni Manihuruk (mewakili), menyerahkan kewajiban dari Punguan PRSBB Jabodetabek

Kunjungan berikutnya adalah kepada Keluarga Sahala Manihuruk/br. Sihaloho (Am. Tongam) sehubungan perawatan kesehatan dengan memasang ring di RS Jantung Matraman Jakarta Timur. Dan patut bersyukur karena pemasang ring 3 sekaligus berjalan lancar dan sukses, walau ring ke-4 masih menunggu pemulihan dan kondisi fisik khususnya jantung, apakah sudah boleh dipasang ring ke-4.

Dalam kunjungan tersebut sudah satu hati berdoa bersama melalui Punguan, kiranya kesehatan Am. Tongam semakin membaik dan pulih kembali kesehatannya. Amin

Hadir pada kunjungan tersebut antara lain Arisan Keluarga Op. Landit, Wilayah Jakarta Barat didampingi oleh Pengurus Pusat.

Ketua didampingi Sekretaris menyampaikan kewajiban Punguan

Ketua Am, Febri Manihuruk menyampaikan kewajiban dari Wilayah Jakarta Barat

Arisan Op. Landit juga ikut menyerahkan kewajiban Arisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.