Kunjungan Kasih

Bezuk:

Sejak masa Pandemi Covid-19 jika ingin mengunjungi/bezuk Keluarga yang sedang menjalani perawatan di RS, tidak ada lagi jam kunjungan (bezuk) oleh pihak RS. Bahkan Keluarga yang menjaga pun atau mendampingi selama menjalani perawatan diharuskan di-swab terlebih dahulu.

Ketentuan tersebut di atas menjadikan sikap Pengurus Punguan berubah dari kegiatan bezuk menjadi kunjungan kasih ke rumah.  Maka pada tanggal 27 Agustus 2022 Punguan PRSBB Jabodetabek, Wilayah Jakarta Barat bersama Arisan Keluarga Manihuruk dari Huta Turbayo Paropo mengadakan kunjungan kasih kepada Keluarga W. Siregar/br. Manihuruk (Ap. Kristina) setelah anak mereka, Kristina Romauli br. Siregar  berhasil dan sukses menjalani tindakan medis melalui operasi pada tanggal 17 Agustus 2022 yang lalu.

Ap. Iansardo Manihuruk menyerahkan kewajiban Punguan

Kemudian kegiatan Punguan pada hari yang sama di Wilayah Pondokgede ada kunjungan kasih kepada Keluarga St. L. Manihuruk/br. Malau (Op. Arlo) setelah Op. Arlo Boru, selesai menjalani perawatan di RS Ridwan Meuraksa Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur.

Dengan ini atas nama Keluarga Manihuruk melalui Punguan Pomparan Raja Simanihuruk Boru Bere (Punguan PRSBB) Jabodetabek menyampaikan dan berdoa; Kiranya dengan kunjungan kasih tersebut dapat menambah semangat menjalani pemulihan di rumah. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

SALAM 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.