Pomparan Raja Sitempang

Rabu, 07 September 2022;

Punguan Pomparan Raja Sitempang Anakni Raja Naiambaton mengadakan rapat secara virtual (Zoom) yang dimulai pukul 20.00 WIB. Adapun Peserta yang ikut bergabung 18 orang terdiri dari Penasehat, Pembina, BPH dan Pengurus 4 Sohe marga; Sitanggang, Sigalingging, Simanihuruk, Sidauruk.

Materi Rapat;

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Amang St. Dr. Edward Sigalingging (Oppu Batara) . Materi pertama adalah tentang kelengkapan kepanitiaan Pembangunan Tugu Raja Sitempang, dimana Ketua Panitia terpilih Amang Sangap Sidauruk, SH, MH telah dilantik pada acara Marsombu Sihol tanggal 05 Juli 2022 lalu di Aula AE Manihuruk Lumban Suhisuhi Kabupaten Samosir, namun kelengkapan kepanitiaan belum terisi sepenuhnya mengingat masih menunggu perwakilan dari marga 4 Sohe belum ada. Maka hasil rapat zoom sepakat, Pengurus membuat surat kepada Pengurus 4 marga tingkat Nasional (Indonesia) agar mengirimkan nama-nama perwakilan yang dianggap cakap dan kompeten duduk dalam kepanitiaan Pembangunan Tugu Raja Sitempang paling lambat pertengahan bulan September 2022.

Materi Kedua;

Materi Kedua adalah tentang pembentukan DPW – DPD Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia, dimana target berikutnya setelah DPW Sumatera Utara, DPW Riau, DPW Jabodetabek telah terbentuk, maka akan dilanjutkan secara SAFARI di P. Jawa antara lain; Banten, Jawa Barat (Bandung Raya), Jawa Tengah – DI Yogyakarta, Jawa Timur (Surabaya). Lalu target berikutnya dilanjutkan ke P. Sumatera mulai dari Lampung dstnya.

Dan disinggung pula rencana perayaan 1 tahun Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia dibentuk pada medio Oktober 2021 yang lalu dengan membuat buku berisi kesan dan pesan untuk mendukung program kerja Punguan.

Rapat selesai pukul 10.00 WIB dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pastor Nelson Sitanggang, OFM. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.