Selamat Menempuh Hidup Baru

Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019 (19-10-19) telah berlangsung Resepsi dan Adat Pernikahan Batak Toba antara keluarga Manihuruk (par Boru) dengan marga Panjaitan di Gedung Gorga 2 Pd. Bambu Jakarta Timur, setelah menerima pemberkatan dari Gereja HKBP Kramatjati Jakarta Timur.  Prosesi resepsi dan adat berjalan sesuai konsep kedua Bonahasuhuton; P. Manihuruk/br. Sihaloho (Ap. Maya) dan Kel. A. Panjaitan/br. Simanjuntak dari Jalan Ancol Selatan II Jakarta Utara. Keluarga Baru; Arthur Samuel Panjaitan dan Maya Fitriana br. Manihuruk, dengan doa semoga keluarga baru ini langgeng sampai saurmatua.

Dan pada hari yang sama di Balikpapan Kalimantan Timur, telah berlangsung pula adat pernikahan Elrei Fernando Butar Butar dengan Elisabeth Serafiyani br. Saragih Manihuruk putri dari Kel.  Esron Saragih Manihuruk/br. Purba. Selamat menempuh hidup baru. Doa kami seperti hata ni angka namatua; Lage ma na gabe hundulan, dorpi gabe pangunsandean. Sai tubu ma di hamu (Keluarga Baru) anak na marsangap jala gabe panungkunan dohot boru na boi gabe pangulaean. Emma Tutu.

Di Batam Kepri, Keluarga Baru Ketiga telah berlangsung pula adat pernikahan Alberto Silas Alfa Manihuruk dengan Enni br Pasaribu. Selamat menempuh Hidup Baru. Dengan doa kiranya Keluarga Baru ini seia sekata sahat tu nasaurmatua. Jangan dengarkan cerita burung, jangan pusingkan omongan orang, yang penting ….(fbprsbb). 

3 Balasan untuk “Selamat Menempuh Hidup Baru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *