Empat Keluarga Baru

Sabtu, 26 Oktober 2019 kegiatan adat di lingkungan Punguan PRSBB Jabodetabek ada 3 dan 1 Keluarga Baru di luar Jabodetabek;

1). Franky Ernando Situngkir dgn Clara Noventria br. Saragih, putri Kel. Budiman Saragih/Ronnauli br. Sinaga dari Pematang Siantar.
Suhut: Edward Situngkir/Marni br. Manihuruk – Cileungsi Bogor. Resepsi dan adat dilaksanakan di Gedung Pertemuan Margaretha Cileungsi Bogor. Setelah sebelumnya menerima pemberkatan nikah kudus di Gereja Katolik Kota Wisata Cileungsi Bogor.

2). Dina Natalia br. Siahaan dgn Rionaldes Lataressi Aritonang, putra Kel. Thomson Aritonang/Listeria br. Simorangkir dari Kedaung Pamulang Tangerang Selatan. Suhut: M. Siahaan/R. br. Manihuruk. Resepsi dan Adat dilaksanakan di Gedung Graha Ceger Jakarta Timur. Pemberkatan pernikahan di HKBP Kebayoran Lama Jakarta Selatan. (dok minim).

 

3). Roy Maniur Siagian dengan Tiarmita br Manihuruk. Prosesi adat dimulai dari Medan yaitu Marhusi/marpudun saut. Martumpol dan pesta unjuk dilaksanakan di Jabodetabek tepatnya di Aula HKBP Bojong Menteng Kota Bekasi. Bonahasuhuton par Boru tinggal di Medan.

 

 

 

Dan Keluarga Baru yang ke-4 ada di Paropo Kabupaten Dairi yaitu marga Girsang dengan Boru Manihuruk. (WAG)

Satu Balasan untuk “Empat Keluarga Baru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *